Bagaimana Pusat Perbelanjaan India Akan Berfungsi di Tahun-Tahun mendatang?

1. Pusat Pengiriman Mungkin Menjadi Masa Depan

Kita semua tahu bahwa kapan pun Anda ingin bersenang-senang dan menghabiskan waktu berkualitas bersama teman-teman, pergi ke pusat perbelanjaan adalah hal terbaik untuk dilakukan. Saat ini, orang-orang sangat sibuk sehingga tidak memiliki waktu untuk mengunjungi pusat perbelanjaan, sehingga mereka lebih memilih berbelanja dari situs eCommerce.

Berbicara tentang India, konversi pusat ini site perbelanjaan menjadi pusat pelayaran belum mulai terjadi. Namun, ada beberapa desas-desus bahwa pusat perbelanjaan akan diubah menjadi pusat pengiriman.

2. Anda Akan Menemukan Lebih Dari Sekedar Berbelanja di Mal Masa Depan

Sekarang, kami menemukan bahwa sebagian besar pusat perbelanjaan belum menyadari hal ini.

Perlu kita pahami bahwa orang ingin memiliki alasan konkrit untuk mengunjungi mall karena hampir semuanya tersedia secara online. Itu sebabnya di masa depan, pusat perbelanjaan tidak lagi hanya tentang berbelanja; mal ini akan menghibur orang.

Mal-mal ini akan dituntut untuk berkembang sebagai pusat hiburan untuk menarik lebih banyak pengunjung. Pusat perbelanjaan masa depan diharapkan menawarkan suasana santai yang penuh dengan kesenangan dan kenikmatan.

Situasinya akan menjadi kebalikan dari apa yang kita lihat sekarang di mal-mal India pada umumnya, hanya sejumlah besar produk yang disimpan dalam barisan dan suasana yang membosankan atau stres.

3. Pengalaman Adalah Yang Penting

Ketika kita berbicara tentang masa depan ritel di India, ada banyak harapan.

Diharapkan jumlah restoran dan atraksi menyenangkan lainnya akan meningkat pesat di tahun-tahun mendatang. Selain itu, tren baru mengadakan berbagai kelas seperti kelas yoga, kelas renang, kelas Zumba, dll akan meningkat. Tentu saja, orang modern tidak akan tertarik lagi untuk mengunjungi gedung besar yang hanya memiliki produk; pengalaman yang unik dan tak terlupakan akan menjadi yang terpenting.

4. Mal Micro-City Akan Menjadi Masa Depan

Sekarang, kebanyakan orang di India bosan dengan toko rata-rata; mereka mencari sesuatu yang menarik. Menurut beberapa pakar ritel, gagasan tentang pusat perbelanjaan tradisional akan ditemukan kembali di tahun-tahun mendatang. Seperti yang kami katakan sebelumnya, pengalaman akan lebih penting daripada kemewahan, sehingga toko ritel akan fokus pada pembentukan komunitas yang menyenangkan agar pelanggan mendapatkan pengalaman yang fantastis.

Segera, mal akan bergerak maju, mengintegrasikan pusat kesehatan tubuh atau mental di mal.

Integrasi pusat rekreasi ke dalam mal akan menggerakkan industri ritel menuju pembangunan kota mikro.

5. Mengintegrasikan Lingkungan

Kami telah mengetahui bahwa mal masa depan akan lebih banyak membuat orang bersosialisasi.

Pada saat yang sama, mal masa depan akan mulai mengintegrasikan unsur-unsur alam untuk merevolusi jenis lingkungan yang kita alami saat ini di mal India. Anda mungkin berharap melihat mal dengan tata ruang yang luas, yang secara total membangun kembali lingkungan yang Anda alami, memberikan tampilan seperti desa.

Beberapa industrialis ritel telah menyadari betapa pentingnya memberikan pengalaman yang unik, ramah, dan alami. Dari pepohonan hingga air terjun dan suasana damai dengan banyak sinar matahari di pusat perbelanjaan, masa depan pusat perbelanjaan di India mungkin sangat “Terang”.

6. Pertanian Perkotaan Adalah Jalan Yang Harus Dilakukan

Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada mendapatkan buah-buahan segar, sayuran, atau makanan lainnya langsung dari pertanian. Nah, Anda bisa mengharapkan ini terjadi di masa depan.

Di India, ini mungkin tampak “tidak realistis”, tetapi di tahun-tahun mendatang, banyak revolusi akan terjadi di industri ritel secara bertahap. Memasukkan pertanian perkotaan di pusat perbelanjaan India akan memakan banyak waktu, tetapi kita harus ingat bahwa mal masa depan akan mengurus Anda dan kebutuhan Anda lebih dari apa pun.

7. Robot

Penggunaan teknologi modern di pusat perbelanjaan akan meningkat di tahun-tahun mendatang. Anda akan disambut oleh beberapa robot keren di pusat perbelanjaan. Juga, di tahun-tahun mendatang menggabungkan penggunaan berbagai gadget teknologi akan berlangsung.

Robot-robot ini juga akan berfungsi sebagai perwakilan penjualan. Jadi, masa depan akan dipenuhi dengan teknologi untuk membuat transaksi pelanggan lebih memuaskan.

8. Kamar pas virtual

Anda tahu apa yang masa depan pusat miliki lebih dari sekadar berbelanja produk dengan benar-benar mencobanya. Seperti, Anda mungkin berharap menemukan beberapa cermin yang memberi Anda kemampuan untuk mencoba riasan secara digital. Selain itu, Anda juga dapat mencoba pakaian yang berbeda dengan bantuan kamar pas virtual. Jadi, tidak perlu lagi bersusah payah dan keluar masuk kamar percobaan dengan banyak outfit, kamu mau coba.

Perhatikan bahwa mereka sekali lagi tampak “tidak realistis” mengingat skenario mal perbelanjaan India saat ini, tetapi ruang lingkup dan masa depan mereka melihat banyak kemungkinan.

9. Penggunaan Realitas Virtual

Dengan penggunaan Virtual Reality, berbelanja menjadi jauh lebih nyaman.

VR juga akan menjadi sumber hiburan. Di masa mendatang, Anda mungkin tidak diharuskan mengunjungi taman hiburan untuk mendapatkan pengalaman virtual yang luar biasa.

A note to our visitors

This website has updated its privacy policy in compliance with changes to European Union data protection law, for all members globally. We’ve also updated our Privacy Policy to give you more information about your rights and responsibilities with respect to your privacy and personal information. Please read this to review the updates about which cookies we use and what information we collect on our site. By continuing to use this site, you are agreeing to our updated privacy policy.